Pelet Jaran Goyang Tidak Bertuah? Bisa Jadi Karna Ini Penjelasannya

Salam Rahayu, Dengan Dewi Sundari disini.

Seringkali saya mendapatkan pertanyaan yang kurang lebih sama yaitu tentang penggunaan minyak jaran goyang yang tidak membuahkan hasil atau tidak bermanfaat. Nah kali ini saya akan menjawab pertanyaan tersebut melalui artikel ini, supaya nantinya Anda yang memiliki pertanyaan kurang lebih sama bisa langsung menemukan jawabannya.

Oke, jadi kenapa pelet jaran goyang tidak berkhasiat ketika digunakan. Apakah memang pelet yang digunakan palsu, atau minyak pelet jaran goyang itu sebenarnya hanya bohong belaka?

Kalau menurut pandangan dan pengalaman Saya pribadi, ada dua hal yang menyebabkan minyak pelet jaran goyang tidak bermanfaat.

Yang pertama adalah benar, kemungkinan besar pelet yang Anda gunakan palsu alias abal abal. Namanya barang palsu sudah pasti tidak akan memberikan manfaat atau hasil apapun.

Dan biasanya pelet palsu ini dijual oleh oknum oknum paranormal penipu yang tidak jelas keberadaannya apalagi ilmunya. Parahnya lagi, ketika Anda tahu bahwa pelet tersebut palsu dan Anda mau komplain sudah tidak bisa, karena nomornya sudah tidak bisa dihubungi, alamat praktiknya pun fiktif.

Ibarat sudah jatuh ketimpa tangga, sudah mengeluarkan biaya eh ternyata barangnya palsu. Bukannya makin beruntung justru makin nyungsep, untuk itu Anda harus lebih hati hati dan waspada.

Sebelum membeli, pastikan alamatnya asli, nomor telponnya valid, legalitasnya juga terferifikasi. Sehingga Anda tidak kena tipu, dan minyak pelet yang nantinya Anda beli benar benar asli serta berenergi.

Berikutnya yang Kedua bukan karena minyak pelet jaran goyang itu hal yang bohong, tapi karena ketika Anda sudah menggunakan minyak tersebut, Anda tidak mau mengimbanginya dengan usaha lahir. Contoh kasus Anda ingin mendapatkan jodoh idaman, ya usaha lahir yang bisa Anda lakukan adalah dengan mendekati lawan jenis sebanyak mungkin.

Karena banyak kasus, para pengguna minyak pelet jaran goyang berharap dengan hanya berdiam diri di rumah, jodohnya datang dengan sendirinya.

Jelas itu tidak mungkin, karena sebagus apapun daya tarik Anda, jika Anda hanya berdiam diri ya percuma. Karena tidak ada lawan jenis yang melihat Anda.

Jadi intinya, kenapa minyak pelet jaran goyang yang Anda gunakan tidak bermanfaat itu kalau tidak palsu, ya Anda salah dalam menggunakannya dan tidak mau berusaha dengan maksimal.

Itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi untuk Anda.

Oya sebagai tambahan untuk Anda yang bertanya dimana dan bagaimana cara mendapatkan minyak pelet jaran goyang. Anda bisa langsung hubungi nomor yang sudah tertera dibawah ini.

 359 total views,  1 views today