Mengapa Sulit Mendapatkan Wanita Idaman? Ternyata Ini Alasannya

Setiap pria pasti memiliki sosok wanita idaman. Mau yang cantik, tinggi, kulit putih, atau yang hatinya baik serta penyabar. Sayangnya ketika berusaha mencari, eh yang didapatkan tidak pernah sesuai dengan harapan. Alhasil Anda jadi punya sederet mantan dan kembali berakhir jadi jomblo. Kenapa susah sekali mendapatkan wanita impian itu? Lihat jawabannya berikut:

7 Alasan Pria Susah Mendapatkan Wanita Idaman

Bisa jadi masalah yang kamu alami soal pasangan ini, karena salah satu dari tujuh alasan ini. Coba introspeksi diri sendiri, alasan mana yang selama ini jadi penyebab kegagalan Anda.

1. Terlalu Pemilih

Orang terlalu pemilih akan sulit menjalani hubungan, dengan wanita yang tidak masuk dalam kriterianya. Misalnya Anda suka wanita berambut panjang dan suka masak tapi mendapatkan wanita yang hanya berambut panjang saja tanpa kepintaran memasak, alhasil Anda langsung mendepaknya.

Harusnya Anda bisa menggali lagi sisi positif dari diri wanita tersebut, misalnya kalau pun dia tak suka masak ternyata dia sangat perhatian jadi Anda bisa tetap nyaman bersamanya. Cobalah untuk merubah pola pikir perfectionist tersebut, kalau mau mendapatkan wanita terbaik dalam hidup Anda.

2. Terlalu Tergesa-gesa

Bisa jadi Anda terlalu gampang memulai hubungan dengan seorang wanita, padahal Anda belum mengetahui siapa dia. Ujung-ujungnya selalu bertengkar atau tidak pernah menemukan kecocokan selama bersama. Jadi tak ada salahnya pendekatan dulu, untuk mengenal karakter masing-masing. Jika cocok bisa lanjut ke hubungan serius, kalau tidak tetap bisa jadi teman.

3. Terlalu Royal

Pria yang terlalu royal cenderung dimanfaatkan oleh wanita, bukannya mendapatkan wanita yang cocok Anda malah rugi materil dan waktu. Misalnya, baru kenal sudah dibelikan barang mewah hanya untuk menarik perhatiannya. Sebenarnya itu hanya akan membuat Anda terjebak dalam hubungan berlandaskan materi, bukan perasaan tulus saling mencintai. Jadi, hindarilah!

4. Merasa Rendah Diri

Ketika menyukai wanita cantik, Anda sudah rendah diri dulu padahal belum tentu ditolak. Ini juga jadi alasan kenapa pria sulit sekali mendapatkan wanita terbaik dalam hidupnya. Sebab ketika rasa rendah diri lebih dominan, maka Anda akan terkungkung dalam persepsi bahwa Anda tidak akan cocok dengan wanita manapun. Lantas, kapan mau dapat pasangan?

5. Kurang Sosialisasi

Kalau Anda termasuk kutu buku yang jarang bersosialisasi, wajar saja kalau susah untuk mendapatkan wanita yang diidamkan. Karena rutinitas harian Anda sangat terbatas, tanpa bersosialisasi dengan orang-orang baru. Cobalah lebih terbuka, karena siapa tahu kenalan baru Anda nantilah yang menjadi wanita masa depan yang akan mendampingi.

6. Belum Siap Untuk Serius

Ciri-ciri Anda belum siap serius adalah, saat berhubungan dengan seorang wanita cenderung untuk saat-saat tertentu saja. Misalnya untuk diajak jalan ketika suntuk, atau menjadi pelengkap saat ada acara reunian agar tidak diejek jomblo. Pantas saja Anda tak akan mendapatkan wanita yang diidamkan, sebab tak ada keinginan untuk mencari yang benar-benar cocok.

7. Tidak Jadi Diri Sendiri

Kalau Anda berusaha jadi sempurna di depan wanita, akan semakin menjauhkan Anda dari sosok wanita yang diidamkan. Sebab Anda hanya terobsesi untuk jadi yang terbaik, tanpa melihat kebahagiaan diri sendiri. Cobalah untuk berubah jadi diri sendiri kembali, karena ketika wanita menyukai Anda apa adanya itulah salah satu ciri wanita yang pantas diidamkan.

Tujuh alasan di atas sudah mewakili berbagai alasan mengapa sulit mendapatkan wanita idaman, jika Anda salah satunya mungkin sekaranglah saatnya untuk merubah sudut pandang dalam menjalin hubungan. Agar Anda bisa segera mendapatkan wanita terbaik dalam hidup, bukan sekedar idaman saja.

 482 total views,  2 views today