Mengapa Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan? Ini Alasannya

Kali ini kita akan membahas, tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan. Sering, saya mendapatkan pertanyaan, dari mereka yang cintanya selalu tidak berbalas. Setiap kali menyukai seseorang, orang tersebut selalu berakhir tidak membalas perasaanya.

Berkali-kali jatuh hati, cintanya selalu bertepuk sebelah tangan. Ibaratnya selalu menaruh hati, pada orang yang jelas-jelas tidak bisa dimiliki.

Mengapa hal seperti ini terjadi? Dan mengapa kadang terjadi sampai berulang kali? Mengapa banyak dari kita cenderung menaruh rasa, pada orang yang jelas-jelas tidak akan mungkin menjadi milik kita?

Ada beberapa alasan, sebenarnya, yang menjadikan kita menyukai seseorang, dimana orang tersebut memang pada dasarnya kita pun sadar, tidak mungkin kita miliki.

Alasan yang pertama, adalah karena merupakan sifat kita sebagai manusia, untuk merasa lebih tertarik, pada apa yang bukan milik kita. Pada apa yang tidak bisa kita miliki. Atau bahkan pada apa yang merupakan milik orang lain.

Istilahnya, rumput tetangga selalu lebih hijau. Apa-apa yang bukan milik kita, apa-apa yang tidak mungkin kita punya, memang akan selalu terlihat lebih indah dan menggoda. Demikian halnya dengan cinta.

Ketika seseorang ini, kita tahu tidak mungkin kita miliki, ada kalanya justru rasa suka itu muncul. Ketertarikan itu ada, dan tidak setiap saat bisa kita kendalikan adanya. Hingga pada akhirnya bertepuk sebelah tanganlah cinta kita, karena kita jatuh hati, pada seseorang yang tidak mungkin kita miliki.


Baca Juga :


Alasan yang kedua, adalah karena dasarnya, kita juga punya kecenderungan, untuk semakin merasa tertantang, manakala kita ditolak. Jadi kalaupun sudah jelas-jelas orang ini tidak tertarik pada kita, bukannya kita ingin mundur, malah rasanya semakin menginginkan dia.

Semakin sulit seseorang ini kita dapatkan, akan semakin berharga orang ini bagi kita. Dan jika pada akhirnya orang ini gagal kita menangkan, maka cinta kita pun bertepuk sebelah tangan.

Kemudian penyebab ketiga, yang menjadikan kita selalu jatuh hati, pada orang yang tidak mungkin kita miliki, adalah karena ada keinginan untuk menaikkan harga diri. Ada perasaan bahwa jika Anda berhasil mendapatkan seseorang, yang juga diinginkan oleh orang lain, maka Anda akan menjadi lebih berharga dan percaya diri.

Penyebab ketiga ini, terkait erat dengan penyebab yang keempat, yaitu rendahnya kepercayaan diri kita sendiri. Ada kalanya, cinta kita bertepuk sebelah tangan, karena belum apa-apa kita sudah pesimis duluan.

Sudah hilang kepercayaan diri, dan merasa tidak mungkin bisa mendekati orang yang kita tuju ini. Merasa banyak perbedaan, dan merasa tidak sepadan. Padahal, di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Dan jika kita tidak memulai pendekatan, maka kita tidak akan pernah tahu hasilnya seperti apa.

Dan penyebab yang terakhir, atau yang kelima, adalah karena dalam hati kita, ada perasaan takut berkomitmen. Ada kalanya kita merasa, bahwa suatu komitmen justru akan merusak impian pribadi kita.

Jadi yang sebenarnya, kita sendirilah yang belum berani berkomitmen jangka panjang, tetapi kemudian rasa cinta yang tidak berbalas ini muncul sebagai pengalihan. Kita berkata pada diri kita sendiri, bahwa kita tanpa sengaja jatuh hati pada orang yang tidak tepat, padahal sebenarnya yang terjadi adalah, kita tidak ada keberanian untuk berkomitmen dengan orang tersebut.

Selain kelima alasan penyebab ini, tentu saja bukan tidak mungkin, ada alasan lain yang menjadikan cinta kita selalu bertepuk sebelah tangan. Salah satunya adalah peruntungan asmara yang memang buruk. Jodoh yang terhalang energi negatif.

Sehingga setiap kali jatuh cinta, cintanya tidak berbalas. Atau setiap kali menjalin hubungan, hubungannya selalu kandas. Entah karena bertengkar, entah karena tidak direstui, atau karena hal-hal lain yang berada di luar kendali kita.

Bila kasusnya semacam ini, maka solusinya adalah menggunakan sarana spiritual bernama Ajian Jaran Goyang. Ajian ini merupakan ajian kuno yang khasiatnya mampu meningkatkan daya tarik Anda sehingga akan mudah dalam urusan jodoh.

Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pemaharan Ajian Jaran Goyang, silakan hubungi nomor 085762118383. Ajian ini bisa dilakukan oleh siapa saja, dari latar belakang keyakinan manapun. Silahkan dimaharkan terlebih dahulu, tata cara dan minyaknya akan diajarkan setelah proses pemaharan.

 164 total views,  2 views today

1 thought on “Mengapa Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan? Ini Alasannya”

Comments are closed.