Ini Rahasia Agar Pelet Pengasihan Bisa Berhasil Mengenai Target

Salam rahayu, dengan Dewi Sundari disini.

Apa kabar Anda hari ini? Saya doakan semoga selalu sehat, serta selalu diberikan kebahagiaan yang berlimpah. Terutama kebahagiaan di bidang asmara atau hubungan cinta. Karena bahasan kita kali ini, masih ada hubungannya dengan kehidupan asmara.

Saya yakin, banyak dari Anda, sudah pernah mengamalkan ilmu pengasihan tertentu. Tetapi tidak semua orang yang pernah mengamalkan ilmu pengasihan ini, bisa mendapatkan hasil persis seperti yang ia kehendaki.

Berkali-kali saya sampaikan, bahwa salah satu modal paling besar dalam mengamalkan ilmu pengasihan, adalah niat yang baik dan benar. Niat yang baik dan benar ini seperti apa? Niat yang baik dan benar, adalah niat untuk bersungguh-sungguh membahagiakan.

Bukan sekedar untuk mengerjai anak orang, bukan sekedar untuk iseng, apalagi berniat balas dendam.
Namun bahkan mereka yang niatnya sudah baik dan benar pun, kadang belum berhasil. Namanya jodoh kan di tangan Tuhan, kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berupaya sebaik mungkin.

Itulah mengapa saya merasa perlu membagikan, beberapa tips untuk membantu memperlancar amalan ilmu pengasihan Anda. Karena terkadang, niat yang baik dan benar saja tidak cukup. Setidaknya kita perlu juga mempertimbangkan sejumlah hal berikut:

Yang pertama, coba Anda ketahui dulu hari naasnya target yang Anda tuju. Hari naas itu apa? Hari naas atau dino was ada hari terlemahnya kondisi spiritual seseorang. Soal hari naas ini sudah pernah saya bahas di salah satu video saya yang terdahulu judulnya : Menghitunga Hari Naas (Hari Apes). Jadi bila ada di antara Anda yang belum menyaksikan, boleh disimak agar tahu caranya menentukan hari naas ini bagaimana.

Berhubung hari naas adalah hari terlemahnya kondisi spiritual seseorang, maka di hari inilah, pengaruh ilmu pengasihan akan lebih mudah merasuk. Itulah fungsinya mengetahui hari naas target Anda.

Tips kedua, pilihlah amalan yang sesuai dengan kebutuhan. Serta sesuai kemampuan Anda. Jangan sekali-kali menggunakan amalan ilmu hitam, hanya karena tergoda hasil yang cepat dan instan. Karena seringkali efek jangka panjangnya akan merugikan diri Anda sendiri. Serta tentu saja merugikan orang yang Anda kasihi.

Tips ketiga, adalah meminta ijin pada orang tua Anda, sebelum memulai tirakat puasa. Namanya ajian, ya pasti ada lelakunya. Termasuk puasa. Dan sebelum menjalankan puasa ini, tidak ada salahnya Anda meminta restu kepada orang tua Anda terlebih dulu. Sebab ridhonya orang tua, adalah salah satu doa terbaik bagi kita.

Yang keempat, ini sebagai pertimbangan saja. Bahwasannya menirakati seseorang yang status sosialnya lebih tinggi dari kita, itu seringkali tidak gampang. Apalagi kalau Anda pikir, bisa menjadikan dia sampai tergila-gila. Tidak seperti itu. Mentok-mentoknya, seringkali, malah target hanya akan berakhir iba atau menaruh rasa kasihan saja.

Tips kelima, carilah tahu nama orang tua target Anda. Jadi Anda bisa membacakan namanya lengkap, beserta bin atau bintinya.

Tips keenam, bayangkanlah wajah target Anda ini, sewaktu mewiridkan mantra atau doa.

Lalu tips yang ketujuh, pilihlah waktu yang paling baik untuk melakukan wirid. Waktu yang paling baik ini, adalah waktu dimana target kita tertidur lelap. Sehingga energi pengasihannya lebih mudah tersalurkan. Oleh karena itu, kebanyakan guru akan menyarankan, agar Anda mewiridkan mantra pengasihan pada sekitar tengah malam.

Dan yang terakhir, saya ulang sekali lagi, adalah niat. Amalan pengasihan apapun itu, hanya gunakan untuk kebaikan saja. Tidak boleh dipakai untuk menyakiti sesama manusia. Dan saya yakin, masing-masing dari Anda pasti sudah cukup dewasa dan bijak, untuk menentukan mana tujuan yang baik, dan mana tujuan yang kurang baik.

Jadi seputar tips atau rahasia memperlancar amalan pengasihan ini, saya cukupkan sekian. Semoga menambah wawasan dan pertimbangan Anda, saya ucapkan terima kasih bagi Anda yang telah menyaksikan.

 652 total views,  2 views today