Dilema Memilih 1 Diantara 2 Pria? Pakai Cara Ini

Dicintai, adalah salah satu hal terindah bagi seorang wanita. Tapi bagaimanapun, hal sebaik apapun, bila kita dapatkan secara berlebihan, tentu tidak baik hasilnya.

Dicintai seorang lelaki itu anugerah. Tetapi bila dicintai oleh dua orang lelaki, atau bahkan lebih, itu justru akan menjadikan dilemma bagi Anda.

Nah, kali ini akan saya berikan sedikit tips, untuk Anda yang sedang dihadapkan pada dua pilihan, untuk menentukan mana diantara dua orang ini yang lebih baik untuk Anda jadikan pasangan hidup.

Bagi Anda yang saat ini sedang dihadapkan pada dua pilihan, dua orang pria yang sama-sama berniat untuk meminang Anda, hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk memilih mana yang lebih baik diantara mereka, adalah dengan menuliskan persamaan dan perbedaan kedua orang tersebut.

Boleh Anda lakukan pada selembar kertas. Apa persamaan mereka, apa perbedaan mereka. Apa yang Anda sukai dari si A, apa yang tidak Anda sukai dari si B, dan seterusnya.

Daftar ini akan sangat membantu Anda dalam menentukan, mana diantara mereka yang sebenarnya lebih cocok Anda sanding.

Itu yang pertama. Yang kedua, tidak ada salahnya Anda dengarkan pendapat teman Anda. Mereka yang dekat dengan Anda, yang bisa Anda percaya, pastinya tahu, mana diantara dua pria ini yang sesungguhnya lebih Anda kasihi.

Teman dekat bisa membantu Anda membereskan kebingungan ini, karena mereka melihatnya dari sudut pandang yang lebih rasional. Tanpa melibatkan perasaan, tetapi peduli pada kebahagiaan Anda.

Ketiga, pertimbangkan perasaan mereka terhadap Anda. Tidak mungkin jika dua orang ini sama-sama mencintai Anda dalam kadar yang persis sama. Karena itu kadang tidak ada salahnya, bila Anda pilih mana yang cintanya kepada Anda lebih besar.

Keempat, catat kekurangan masing-masing pria. Bukan untuk menghakimi mereka, tapi untuk mengukur kemampuan Anda sendiri. Semua orang pasti punya kekurangan, termasuk mereka, termasuk Anda juga.

Tetapi diantara kekurangan tersebut, mana yang masih sanggup Anda tolerir, dan mana yang tidak. Itu yang perlu Anda ketahui secara pasti. Karena niat Anda adalah untuk menjalin hubungan dalam jangka panjang.

Kelima, jangan terburu-buru. Esok masih ada, Anda tidak harus menjatuhkan keputusan hari ini juga. Pikirkan matang-matang, dan bertindaklah sebijak mungkin.

Apabila kelima poin ini dapat Anda terapkan, maka bukan tidak mungkin Anda akan segera lepas dari kebingungan, dan bisa memilih lelaki mana yang paling cocok untuk Anda jadikan pasangan.

Saya doakan semoga apapun pilihan Anda, maka itulah yang akan membawa kebahagiaan besar dalam hidup Anda ke depannya.

 573 total views,  2 views today