Ciri Orang Yang Terkena Ajian Jaran Goyang

Ajian Jaran Goyang merupakan jenis ilmu pengasihan paling dahsyat. Memiliki keampuhan untuk menaklukan dan memikat hati orang yang Anda cintai. Walaupun target, sekarang berada jauh ada disana. Dengan Ajian ini dapat Anda pikat dengan mudah.

Konon, Ilmu Pengasihan Ajian Jaran Goyang merupakan salah satu ajian kuno yang tertulis dalam kitab Mantra Asmara yang diciptakan seorang  Mpu bernama Ki Buyut Mangun Tapa.

Seseorang yang terkena Ajian jaran goyang ini tentu memiliki ciri yang berbeda dengan orang yang terkena sarana pengasihan yang lain.

Maka dari itu kita harus tahu, bagaimana ciri ciri terkena ajian jaran goyang. Dengan begitu kita bisa mengantisipasi apakah kita salah satu korban mereka yang menggunakan ajian ini atau tidak? Atau bahkan kita menguasai ajian ini untuk hal positif, misalnya agar laris manggung. Atau agar banyak job bila Anda seorang artis/ penyanyi/ pesinden.

9 Ciri Seseorang Terkena Ajian Jaran Goyang

  1. Sering mengalami sakit kepala. Terutama ketika memasuki waktu maghrib, jam 10, dan ketika bangun tidur
  2. Terbangun di tengah malam, terutama dari mulai pukul 10 sampai 1 dini hari
  3. Sering mengigau hingga tidur berjalan
  4. Munculnya stres yang tidak menentu sebabnya
  5. Nafsu makan menurun drastis
  6. Adanya rasa kegelisahan terus menerus
  7. Selalu merasa tidak tenang dan hatinya terasa sangat sedih. Padahal, sebenarnya tidak ada hal berat yang harus dikhawatirkan
  8. Selalu merasakan rindu yang tak tertahankan oleh seseorang
  9. Bahkan ada juga yang muncul nafsu birahinya begitu tinggi, hingga tak tertahankan

Itulah tadi ke 9 ciri orang yang terkena ajian jaran goyang. Ajian ini sebenarnya masih aman digunakan oleh siapapun. Hanya saja harus digunakan untuk kebaikan, yaitu hanya untuk memikat seseorang yang disukai dan harus dinikahi.

Karena jika hanya digunakan untuk main-main, maka ajian ini sangat tidak baik untuk si korban pelet. Semoga bermanfaat.

 442 total views,  2 views today