Cara Menentukan Amalan Pengasihan Yang Cocok Untuk Anda

Salam rahayu, dengan Dewi Sundari disini.
Masih seputar masalah asmara dan pengasihan, kali ini yang ingin saya bahas adalah tentang memilih atau menentukan amalan mana yang paling cocok, manakala kita ingin memikat hati orang tertentu.

Karena ibaratnya obat, tiap penyakit pasti butuh resep yang berbeda. Tidak bisa obat batuk kita pakai untuk menyembuhkan maag, karena memang bukan itu fungsinya.

Jadi sebagaimana obat, beda tujuan, ya beda amalan.

Sebagai contoh, ada seorang pemuda. Yang tadinya pernah punya pacar, seorang pemudi. Mereka sudah berpisah. Entah itu beberapa waktu yang lalu, atau baru belakangan ini saja. Tapi yang jelas mereka sudah pernah punya hubungan sebelumnya.

Kalau kasusnya seperti ini, maka ajian yang paling tepat adalah Ajian Puter Giling. Karena fungsinya sangat spesifik, yaitu untuk membantu mengembalikan perasaan pasangan.

Lain lagi kalau yang dituju belum pernah menjadi kekasihnya. Baru kenal, misalnya. Atau sudah mulai dekat tapi ingin lebih didekatkan lagi. Kalau kasus yang semacam ini pilihannya banyak sekali. Hampir semua jenis aji pengasihan bisa dipakai, karena kedua belah pihak masih dalam fase penjajakan.

Termasuk misalnya Ajian Jaran Goyang, Semar Kuning, Semar Mesem, dan aji-aji pengasihan yang lain.
Selanjutnya beda lagi, kalau orang yang Anda tuju ini sudah punya pasangan. Tetapi hubungan mereka tidak sehat. Tidak sehatnya itu misalnya, karena merupakan suatu bentuk perselingkuhan.

Contoh, Anda seorang istri. Punya suami yang berselingkuh dengan perempuan lain di luaran. Itu berarti hubungan suami Anda dan perempuan tersebut adalah hubungan yang tidak sehat dan merugikan.

Maka bila Anda ingin mengembalikan suami kepada Anda, tidak bisa langsung diputer giling. Suami perlu dipisahkan dulu dari pasangan selingkuhnya itu, pakai Ajian Pedot Sih. Mengapa demikian? Karena ajian ini memang khusus untuk membantu memutuskan hubungan asmara yang tidak dikehendaki.

Sebenarnya, seringkali yang jadi masalah dalam memilih amalan pengasih, adalah keraguan si pemilik hajat itu sendiri. Sebagai contoh, banyak orang yang berkonsultasi kepada saya, sudah menceritakan permasalahan dan keinginannya seperti apa. Sudah saya berikan saran, tapi tidak bersedia menerima saran tersebut. Karena merasa dirinya lebih tahu.

Jadi misalnya dia ditinggal oleh sang pacar, saya sarankan pakai Ajian Puter Giling. Tapi kemudian dia bertanya, ‘Kalau pakai Ajian Jaran Goyang saja, gimana Bu?”

Ya sudah, akhirnya Ajian Jaran Goyang lah yang dia amalkan. Dan bisa ditebak, hasilnya tidak seperti yang dia mau. Kalau sudah begini, kan jadi percuma dan sia-sia semua pengorbanan dia.

Hanya karena dia merasa lebih tahu dari dokternya. Hanya karena dia dengar ada orang lain, yang berhasil menggunakan Ajian Jaran Goyang kepada pasangannya. Padahal orang lain tersebut punya masalah yang tidak sama dengan dia.

Ibaratkan kalau Anda berobat ke dokter. Diresepkan obat penurun tekanan darah, tapi kemudian kepada si dokter Anda bertanya, “Kalau pakai Paracetamol saja, gimana Dok?”

Ya sudah, Paracetamol Anda minum dan tekanan darah Anda tetap tinggi.

Kurang lebih seperti itu, yang dapat saya sampaikan tentang bagaimana memilih aji pengasihan, yang paling tepat untuk masing-masing hajat Anda. Semoga bahasan kita kali ini dapat memberikan pencerahan, sekaligus wawasan tersendiri bagi Anda.

 664 total views,  2 views today