Cara Menaklukkan Lelaki Playboy

Sering sekali saya menerima pertanyaan, dari Anda yang jatuh hati pada seorang playboy. Pertanyaannya ini tentu saja, adalah seputar bagaimana menaklukkan hati lelaki playboy tersebut. Itulah, yang kali ini akan kita bahas.

Bagi banyak perempuan, lelaki playboy memiliki daya tariknya tersendiri. Padahal kelakuannya sombong, bicaranya penuh omong kosong, dan gemar sekali memberikan harapan palsu. Tetapi tetap saja, banyak yang berpikir, bahwa lelaki playboy bisa berubah menjadi setia, asal menemukan perempuan yang tepat.

Apakah benar begitu? Sebenarnya belum tentu. Sama sekali tidak ada jaminan, bahwa lelaki ini akan berubah. Dan tidak ada yang dapat menjamin juga, bahwa kitalah perempuan yang tepat untuknya.

Tetapi jika memang Anda berkeras ingin memikat hati seorang playboy, kurang lebih berikut adalah tips untuk Anda.
Yang pertama, jangan mudah terbuai rayuannya. Karena lelaki pemain cinta, cenderung lebih menyukai wanita yang sulit didapatkan. Jadi jangan buru-buru menampilkan bahwa Anda kasmaran, tetapi jangan juga berpura-pura tidak memiliki perasaan.
Tunjukkan bahwa ada banyak hal tentang diri Anda, yang menarik untuk diketahuinya. Biarkan dia penasaran.

Yang kedua, batasi komunikasi Anda. Kalau dihubungi, ya silakan dijawab. Tapi jangan memberikan terlalu banyak perhatian. Cara ini akan membuatnya sadar, bahwa Anda memiliki banyak hal yang lebih penting untuk dilakukan, dibanding sekedar meladeni dia.
Yang ketiga, jadilah wanita yang supel, populer, dan punya banyak teman serta kenalan.

Yang keempat, mulailah tarik ulur. Kebanyakan lelaki playboy akan menjadi sombong, setelah berhasil menaklukkan hati seorang perempuan. Karena itu, jangan terlalu mudah jatuh hati padanya. Anda akan dianggap sama saja seperti perempuan lain. Lebih baik, berikan dia sedikit tantangan, dengan menarik ulur respon Anda terhadapnya. Seperti antara mau dan tidak mau.

Yang kelima, jangan terlalu mengharapkan komitmen. Bagaimanapun juga, dari awal Anda sudah paham, bahwa lelaki ini lebih suka hidup bebas. Tidak suka dikekang. Jika setelah mengetahui wataknya itu, Anda masih tetap mau, ya jangan mengharapkan komitmen darinya.


Baca Juga :


Kemudian yang terakhir, atau yang keenam, persiapkan hati Anda sekuat-kuatnya. Karena untuk menaklukkan hati seorang lelaki playboy, dibutuhkan kesabaran. Jika Anda tergolong mudah cemburu, maka Anda tidak akan mungkin sabar menghadapinya.
Kebanyakan lelaki playboy, memiliki kepribadian yang ramah, baik hati, dan bisa berteman dengan siapa saja. Maka fokuslah pada kualitasnya tersebut.

Namun diluar keenam cara ini, perlu saya ingatkan juga, bahwa Anda tetap perlu bertanya pada diri Anda sendiri. Apakah benar, masih menginginkan seorang lelaki, yang sudah jelas-jelas tidak bisa setia ini? Apakah lelaki ini memang layak mendapatkan perhatian Anda? Dan apakah bijak, bila Anda menempatkan hati dan rasa percaya, pada lelaki yang sangat rentan berkhianat?

Karena seringnya, kita tidak bisa merubah watak. Yang masih dapat kita pengaruhi, adalah perasaannya. Agar yang bersangkutan ini lebih kasih dan sayang terhadap kita. Salah satu caranya, adalah dengan mengamalkan Ajian Jaran Goyang. Apa itu Ajian Jaran Goyang? Ajian Jaran Goyang, adalah seperangkat amalan khusus, untuk membantu menaklukkan hati orang tertentu. Termasuk jika Anda ingin menaklukkan hati seorang pemain cinta.

Karena berupa amalan, maka nanti ada doanya untuk dijalankan. Dan ada minyak pelengkapnya juga, untuk Anda oleskan ke foto target, sambil membaca doa tersebut.

Lebih jelasnya, bila Anda berminat untuk mengamalkan Ajian Jaran Goyang, silakan hubungi nomor 085762118383. Perkenalkan diri Anda, dan sampaikan keinginan Anda untuk mengamalkan Ajian Jaran Goyang ini. Selanjutnya akan kami bantu sebaik mungkin, tata caranya bagaimana dan seperti apa saja syaratnya.

Nah, sampai disini saya cukupkan. Kurang lebihnya demikianlah yang dapat saya sampaikan, seputar bagaimana menaklukkan seorang lelaki playboy. Semoga bermanfaat

 22 total views,  2 views today