6 Cara Cepat Melupakan Suami Orang

Jika Anda jatuh cinta dengan pria yang sudah menikah, Anda mungkin mengalami banyak emosi rumit yang kadang membuat frustasi. Kadang Anda merasa bahagia karena sedang jatuh cinta, tapi kemudian Anda sedih karena ingat kenyataan bahwa ia sudah ada yang memiliki. Jika Anda tidak tahu harus berbuat apa dalam situasi yang rumit ini, berikut adalah serangkaian cara cepat melupakan suami orang.

Cara Melupakan Suami Orang

Saat jatuh cinta pada pria yang sudah menikah, enam kebenaran ini harus Anda renungkan:

1. Apakah Ia Benar-Benar Bisa Dipercaya?

Jika seorang pria yang sudah beristri melakukan perselingkuhan, sudah pasti banyak kebohongan yang telah ia lakukan. Lantas, bagaimana dengan Anda? Apakah kebohongan-kebohongan itu diberikan juga kepada Anda? Bahkan jika dia meninggalkan istrinya demi bersama Anda, tidak ada jaminan bahwa dia tidak akan melakukan hal yang sama kepada Anda beberapa tahun ke depan.

2. Anda Mungkin Bukan yang Pertama

Jika dia tampaknya tidak memiliki niat nyata untuk meninggalkan istrinya demi Anda, Anda mungkin bukan ‘wanita lain’ yang pertama. Atau bahkan, Anda bukan satu-satunya ‘wanita lain’ saat ini. Sebaik atau semanis apapun sikapnya di depan Anda, Anda tidak pernah tahu apakah Anda satu-satunya atau hanya salah satu dari sekian daftar yang ada.

3. Anda Sedang Membuang-buang Waktu

Memiliki pasangan yang sudah menikah sama dengan bertemu secara diam-diam. Coba ingat lagi berapa kali Anda memiliki janji bertemu dengannya tapi dia tidak datang karena istrinya sedang tidak bisa dikelabui? Berapa lama Anda menghabiskan waktu untuk duduk dan menunggunya?

Berapa malam Anda tidak tidur nyenyak karena menunggu chat atau telepon darinya? Entah sadar atau tidak, Anda sedang membuang waktu di dalam lingkaran masalah ini padahal Anda bisa melakukan lebih banyak hal bermanfaat di luar sana.

4. Anda Bukan Prioritasnya

Seberapa sering pun ia mengucap kata cinta, rindu, dan mencoba meyakinkan Anda bahwa perasaannya memang nyata, Anda tetap bukan nomor satu dalam daftar prioritasnya. Istri dan anak-anaknya tetaplah yang pertama. Anda tidak boleh menutup mata bahwa dalam hal apapun, “Anda nanti dulu”.

5. Kenali Karakter Aslinya

Sebagai ‘wanita lain’ yang menurutnya lebih baik dan menarik dari istrinya, tentu saja ia akan berbicara dengan manis dan lembut. Tapi jangan senang dulu. Bisa jadi ini hanya topeng. Untuk mengetahui karakter aslinya, cobalah memperhatikan bagaimana cara dia membicarakan istrinya di depan Anda.

Apakah dia menggunakan bahasa yang sopan? Atau ada segudang makian yang ia keluarkan? Atau bahkan dengan serangkaian sumpah serapah? Cara dia membicarakan istrinya saat ini adalah caranya membicarakan Anda kelak di depan orang lain jika Anda benar-benar menikah dengannya.

6. Dia Mungkin Tidak Akan Pernah Bercerai

Sangat sedikit pria yang akhirnya meninggalkan istrinya untuk kekasih barunya. Dan kemungkinan ini sangat bisa terjadi juga pada Anda. Perceraian adalah masalah serius yang bahkan kadang perlu dibicarakan oleh kedua pihak keluarga, jadi tidak hanya menyangkut istri dan suami.

Apalagi jika sudah ada anak-anak, tentunya ada banyak hal yang akan diupayakan oleh sang istri dan orang tua serta mertua untuk membuat suami tetap dalam pernikahan. Meskipun mungkin dalam pernikahan tersebut ada banyak masalah, kedua keluarga pastinya akan mencari jalan tengah. Dengan kata lain, harapan Anda untuk bisa bersama pria tersebut sangat tipis.

Pada awalnya, hubungan Anda dengannya mungkin tampak indah dan membahagiakan. Tapi percayalah, semuanya adalah semu dan sementara. Mungkin awalnya juga tidak mudah untuk melepaskan, tapi cobalah cara mengakhiri hubungan dengan suami orang dengan merenungkan beberapa hal di atas.

 400 total views,  2 views today