3 Ajian Pengasihan Tanah Jawa Paling Terkenal yang Pernah Ada di Nusanatara

Ajian Pengasihan3 Ajian Pengasihan Tanah Jawa Paling Terkenal yang Pernah Ada di Nusanatara – Tak bisa dipungkiri sejak dari jaman dahulu, Nusantara memang terkenal akan keilmuan supranatural. Bahkan disaat jaman kerajaan, para raja-raja sering menggunakan ajian pengasihan untuk mempersunting perempuan untuk dijadikan permaisuri.

Ajian Pengasihan merupakan ajian warisan para leluhur yang sangat legendaris dan sangat terkenal karena keampuhannya dalam menjerat seseorang yang disukai pelaku atau pengguna ilmu pelet tersebut. Ada 3 jenis Ajian Pengasihan, yang dimana ajian ini memiliki kelebihannya masing-masing dan reaksi yang di timbulkan sangat cepat dan ampuh untuk menjerat pasangan idaman Anda.

Berikut adalah 3 Ajian Pengasihan Tanah Jawa Paling Terkenal yang Pernah Ada di Nusanatara

Ajian Jaran Goyang

Ajian Jaran Goyang salah satu ajian kuno warisan leluhur jawa yang memiliki kekuatan energi pengasihan tingkat tinggi. Dimana kekuatan energi pengasihan Ajian Jaran Goyang ini, bersumber dari keberkahan yang di berikan oleh Tuhan. Sehingga ajian ini dapat dijadikan solusi ikhtiar, untuk mengatasi permasalahan asmara maupun percintaan Anda.

Ajian Pedot Sih

Merupakan salah satu ajian spiritual, khusus untuk membantu mengatasi berbagai problematika percintaan, asmara, dan masalah rumah tangga, seperti halnya, memutuskan hubungan cinta terlarang, perselingkuhan, adanya pihak ketiga PIL dan Wil serta permasalahan lainnya yang sekiranya kurang layak dan patut untuk diakhiri demi kebaikan semua pihak.

Ajian Pedot Sih berasal dari kata Pedot dan Sih. Kata Pedot disini artinya putus sedangkan Sih merupakan kependekan dari rasa asih. Dari namanya saja sudah terlihat, bahwa tujuan di amalkan ajian pedot sih adalah untuk memutuskan hubungan perasaan cinta seseorang, hubungan yang terbangun dengan cara tidak semestinya karena  adanya pihak ke tiga atau sebab yang lainnya.

Ajian Pengasihan Sesama Jenis

Merupakan ilmu pengasihan, untuk menaklukkan hati sesama jenis. Ilmu ini khusus bagi Anda yang menyukai cinta sesama jenis, seperti homo, lesbian, waria dan  gay. Yang bermanfaat untuk menarik, memikat, serta menyatukan cinta sesama jenis Anda.

Demikian 3 Ajian Pengasihan Tanah Jawa Paling Terkenal yang Pernah Ada di Nusanatara dan ampuh reaksi cepat , semoga ajian ini bisa bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai ikhtiar untuk mengatasi problem kehidupan Anda. Sekaligus mengingat kepada semua orang, bahwa semakin punahnya dan dilupakannnya ilmu-ilmu Nusantara yang memiliki sejarah yang unik dan panjang.  Mengenai berhasil atau tidaknya sebuah ajian pengasihan, tentu  dipengaruhi oleh banyak faktor.

Semoga pembahasan ini semakin menambah wawasan untuk Anda. Jangan lupa bagikan artikel ini agar orang-orang disekitar Anda yang mempunyai ketertarikan dengan isi artikel ini bisa membacanya juga.

Salam berkah dan bermanfaat. Amin

 2,259 total views,  1 views today